Rabu, 15 Juli 2009

Bisakah Saya Kreatif?

Kreatif, barang kali menjadi keinginan semua orang untuk kreatif tetapi apakah setiap manusia mempunyai kreatif dalam menemukan sesuatu yang baru karena pada kenyataanya sangat sedikit sekali orang yang dapat berfikir kreatif. Termasuk saya sendiri kadang sulin sekali untuk menemukan hal-yang baru. trims.

Ada dua penyebab umum dalam masalah mengapa orang merasa tidak kreatif. Yang pertama karena dia tidak merasa kreatif, ini adalah masalah mental. Biasanya dia sudah membatasi dirinya untuk kreatif. Yang kedua kurang menguasai masalah teknik. Namun yang lebih penting dari teknik ialah masalah mental.

Memang diperlukan serangkaian latihan yang bisa Anda lakukan untuk membina mental atau mindset dan juga teknik-teknik untuk menghasilkan ide. Saat saya memberikan pelatihan atau workshop saya sering menyelipkan latihan kreativitas. Kebanyakan peserta tercengang dan baru sadar kalau sebenarnya dia bisa kreatif tetapi selama ini hanya menutup diri.


http://www.motivasi-islami.com/konsultasi/bisakah-saya-kreatif/

Tidak ada komentar: